APA Style
Hidayah, Nunuk. (2020).
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Nunuk.
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Nunuk.
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Nunuk.
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.