APA Style

Hidayah, Nunuk. (2020). PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Nunuk. PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Nunuk. PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Nunuk. PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK PADA PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.