APA Style
Miranti, Ajeng Rizki. (2021).
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Miranti, Ajeng Rizki.
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Miranti, Ajeng Rizki.
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Miranti, Ajeng Rizki.
PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.