APA Style

Miranti, Ajeng Rizki. (2021). PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Miranti, Ajeng Rizki. PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Miranti, Ajeng Rizki. PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Miranti, Ajeng Rizki. PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BUSSINES ETHICS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA SELLER MARKETPLACE SHOPEE. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.