APA Style

Nimah, Ulin. (2020). PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING (TIPE JIGSAW) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS VIII MTS NU NADHLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nimah, Ulin. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING (TIPE JIGSAW) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS VIII MTS NU NADHLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Nimah, Ulin. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING (TIPE JIGSAW) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS VIII MTS NU NADHLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Nimah, Ulin. PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING (TIPE JIGSAW) TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS VIII MTS NU NADHLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.