APA Style
Safitri, Fahrina. (2021).
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Safitri, Fahrina.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Safitri, Fahrina.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Safitri, Fahrina.
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017.
Kudus:
IAIN Kudus,
2021.
Skripsi.