APA Style

Safitri, Fahrina. (2021). PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Safitri, Fahrina. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

MLA Style

Safitri, Fahrina. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Safitri, Fahrina. PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO REJOICE HIJAB 3 IN 1 PADA MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS TAHUN 2017. Kudus: IAIN Kudus, 2021. Skripsi.