APA Style
Ningsih, Ekawati Rahayu. (2010).
Kepuasan Pelanggan Dalam Business To Business (B2B) Services : inti strategi pelayanan untuk bisnis jangka panjang .
Yogyakarta:
Idea Press.
Chicago Style
Ningsih, Ekawati Rahayu.
Kepuasan Pelanggan Dalam Business To Business (B2B) Services : inti strategi pelayanan untuk bisnis jangka panjang.
Yogyakarta:
Idea Press,
2010.
Buku.
MLA Style
Ningsih, Ekawati Rahayu.
Kepuasan Pelanggan Dalam Business To Business (B2B) Services : inti strategi pelayanan untuk bisnis jangka panjang.
Yogyakarta:
Idea Press,
2010.
Buku.
Turabian Style
Ningsih, Ekawati Rahayu.
Kepuasan Pelanggan Dalam Business To Business (B2B) Services : inti strategi pelayanan untuk bisnis jangka panjang.
Yogyakarta:
Idea Press,
2010.
Buku.