APA Style
Astuti, Dwi. (2020).
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Astuti, Dwi.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Astuti, Dwi.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Astuti, Dwi.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.