APA Style

Astuti, Dwi. (2020). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Astuti, Dwi. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Astuti, Dwi. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Astuti, Dwi. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN TAS AYU FATMA COLLECTION DI KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.