APA Style
Uktafiani, Kiki. (2020).
PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Uktafiani, Kiki.
PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Uktafiani, Kiki.
PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Uktafiani, Kiki.
PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.