APA Style

Uktafiani, Kiki. (2020). PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Uktafiani, Kiki. PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Uktafiani, Kiki. PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Uktafiani, Kiki. PENGARUH IKLAN, SALURAN DISTRIBUSI, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULYA HIJAB (STUDI KASUS : MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.