APA Style

Syarofiddin, Muhammad. (2020). PENERAPAN TEORI BELAJAR HOTS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HUMANISTIC DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KEBERANIAN DALAM KETERAMPILAN BERBICARA BAGI SISWA DI MTS NAHDLATUL ULAMA MATHOLIUL HUDA KUDUS TAHUN AJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Syarofiddin, Muhammad. PENERAPAN TEORI BELAJAR HOTS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HUMANISTIC DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KEBERANIAN DALAM KETERAMPILAN BERBICARA BAGI SISWA DI MTS NAHDLATUL ULAMA MATHOLIUL HUDA KUDUS TAHUN AJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Syarofiddin, Muhammad. PENERAPAN TEORI BELAJAR HOTS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HUMANISTIC DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KEBERANIAN DALAM KETERAMPILAN BERBICARA BAGI SISWA DI MTS NAHDLATUL ULAMA MATHOLIUL HUDA KUDUS TAHUN AJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Syarofiddin, Muhammad. PENERAPAN TEORI BELAJAR HOTS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN HUMANISTIC DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN KEBERANIAN DALAM KETERAMPILAN BERBICARA BAGI SISWA DI MTS NAHDLATUL ULAMA MATHOLIUL HUDA KUDUS TAHUN AJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.