APA Style

Sulistianingsih, Indah. (2020). PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sulistianingsih, Indah. PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Sulistianingsih, Indah. PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Sulistianingsih, Indah. PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.