APA Style
Sulistianingsih, Indah. (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sulistianingsih, Indah.
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Sulistianingsih, Indah.
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Sulistianingsih, Indah.
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN BOG DI KABUPATEN PATI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.