APA Style

Naim, Risa Arifatun. (2020). PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Naim, Risa Arifatun. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Naim, Risa Arifatun. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Naim, Risa Arifatun. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.