APA Style
Naim, Risa Arifatun. (2020).
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Naim, Risa Arifatun.
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Naim, Risa Arifatun.
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Naim, Risa Arifatun.
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WANITA DI TOKO PAKAIAN DRESSY GALLERY.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.