APA Style
Huda, Nor Aufa Haniful. (2020).
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (ISTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII MTS NU WAHID HASYIM SALAFIYAH JEKULO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Huda, Nor Aufa Haniful.
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (ISTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII MTS NU WAHID HASYIM SALAFIYAH JEKULO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Huda, Nor Aufa Haniful.
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (ISTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII MTS NU WAHID HASYIM SALAFIYAH JEKULO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Huda, Nor Aufa Haniful.
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (ISTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIKIH KELAS VIII MTS NU WAHID HASYIM SALAFIYAH JEKULO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.