APA Style
Ahna, Izza Nafkhotil. (2020).
PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ahna, Izza Nafkhotil.
PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Ahna, Izza Nafkhotil.
PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Ahna, Izza Nafkhotil.
PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.