APA Style

Ahna, Izza Nafkhotil. (2020). PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ahna, Izza Nafkhotil. PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Ahna, Izza Nafkhotil. PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Ahna, Izza Nafkhotil. PENGARUH CUSTOMER PERCEPTION, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET KUDUS (STUDI KASUS PADA INDOMARET CABANG UNDAAN). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.