APA Style
Adawiyah, Robiatul. (2020).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Adawiyah, Robiatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Adawiyah, Robiatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Adawiyah, Robiatul.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.