APA Style

Adawiyah, Robiatul. (2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Adawiyah, Robiatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Adawiyah, Robiatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Adawiyah, Robiatul. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI MI NU TARBIYATUTH THULLAB PAYAMAN MEJOBO KUDUS TAHUN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.