APA Style
      Hikmah, Maulida Ainul. (2020).
    PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Hikmah, Maulida Ainul.
    PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Hikmah, Maulida Ainul.
    PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Hikmah, Maulida Ainul.
    PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.