APA Style

Hikmah, Maulida Ainul. (2020). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hikmah, Maulida Ainul. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Hikmah, Maulida Ainul. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Hikmah, Maulida Ainul. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.