APA Style
Hikmah, Maulida Ainul. (2020).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hikmah, Maulida Ainul.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Hikmah, Maulida Ainul.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Hikmah, Maulida Ainul.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE, TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.