APA Style
Amelia, Faza. (2020).
PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amelia, Faza.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Amelia, Faza.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Amelia, Faza.
PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.