APA Style
      Amelia, Faza. (2020).
    PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Amelia, Faza.
    PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Amelia, Faza.
    PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Amelia, Faza.
    PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.