APA Style

Amelia, Faza. (2020). PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Amelia, Faza. PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Amelia, Faza. PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Amelia, Faza. PENGARUH MARKETING SYARIAH, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB ELZATTA PADA STORE CABANG KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.