APA Style

Fitriyani, Syarifatul. (2020). PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fitriyani, Syarifatul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Fitriyani, Syarifatul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Fitriyani, Syarifatul. PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.