APA Style
Fitriyani, Syarifatul. (2020).
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fitriyani, Syarifatul.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Fitriyani, Syarifatul.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Fitriyani, Syarifatul.
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOP WHITE COFFE (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS TAHUN 2016-2017).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.