APA Style
      Risqiyani, . (2020).
    PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Risqiyani, .
    PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Risqiyani, .
    PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Risqiyani, .
    PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.