APA Style

Risqiyani, . (2020). PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Risqiyani, . PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Risqiyani, . PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Risqiyani, . PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.