APA Style
Risqiyani, . (2020).
PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Risqiyani, .
PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Risqiyani, .
PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Risqiyani, .
PENGARUH KREDIBILTAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBERITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VIVA WHITE WATERDROP SLEEPING MASK ( SURVEY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS YANG DIPENGARUHI OLEH VLOG SUHAY SALI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.