APA Style

Luhtfiyah, Erna. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PADA PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMRH DI KABUPATEN PATI (STUDI PADA JAMAAH UMROH 2019) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Luhtfiyah, Erna. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PADA PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMRH DI KABUPATEN PATI (STUDI PADA JAMAAH UMROH 2019). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Luhtfiyah, Erna. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PADA PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMRH DI KABUPATEN PATI (STUDI PADA JAMAAH UMROH 2019). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Luhtfiyah, Erna. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PADA PT. DEWANGGA LIL HAJJ WAL UMRH DI KABUPATEN PATI (STUDI PADA JAMAAH UMROH 2019). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.