APA Style
Sari, Kurnia. (2020).
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sari, Kurnia.
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Sari, Kurnia.
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Sari, Kurnia.
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.