APA Style

Sari, Kurnia. (2020). PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sari, Kurnia. PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Sari, Kurnia. PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Kurnia. PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.