APA Style

Puspasari, Apriliya Ririn. (2020). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Puspasari, Apriliya Ririn. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Puspasari, Apriliya Ririn. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Puspasari, Apriliya Ririn. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.