APA Style
Puspasari, Apriliya Ririn. (2020).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Puspasari, Apriliya Ririn.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Puspasari, Apriliya Ririn.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Puspasari, Apriliya Ririn.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.