APA Style
      Puspasari, Apriliya Ririn. (2020).
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH) .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Puspasari, Apriliya Ririn.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Puspasari, Apriliya Ririn.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Puspasari, Apriliya Ririn.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS DI JENANG KAROMAH).
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.