APA Style

Sholikhah, Laily. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sholikhah, Laily. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Sholikhah, Laily. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Sholikhah, Laily. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.