APA Style
      Sholikhah, Laily. (2020).
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA) .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Sholikhah, Laily.
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Sholikhah, Laily.
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Sholikhah, Laily.
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2020.
  Skripsi.