APA Style
Sholikhah, Laily. (2020).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Sholikhah, Laily.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Sholikhah, Laily.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Sholikhah, Laily.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY JL. GATOT SUBROTO NO.2, BLORA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.