APA Style

Yanti, Winda. (2020). PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Yanti, Winda. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Yanti, Winda. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Yanti, Winda. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.