APA Style
Yanti, Winda. (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yanti, Winda.
PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Yanti, Winda.
PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Yanti, Winda.
PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUTIA VIE SKINCARE DAN NATASHA SKINCARE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS ANGKATAN 2017-2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.