APA Style

Daimah, Ruifatun. (2020). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Daimah, Ruifatun. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Daimah, Ruifatun. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Daimah, Ruifatun. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.