APA Style
Daimah, Ruifatun. (2020).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Daimah, Ruifatun.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Daimah, Ruifatun.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Daimah, Ruifatun.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN STRATEGI PEMASARAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK NU AMOOREA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.