APA Style

Hikmah, Nurul. (2020). PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hikmah, Nurul. PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Hikmah, Nurul. PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Hikmah, Nurul. PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.