APA Style
Hikmah, Nurul. (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hikmah, Nurul.
PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Hikmah, Nurul.
PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Hikmah, Nurul.
PENGARUH BRAND IMAGE, IKLAN DAN CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH DI OUTLET ANEKA JAYA DEMAK).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.