Detail Cantuman
Skripsi
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
1.20RF1029176.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 WAT p
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv,79 hlm,23 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
MODEL PEMBELAJARAN
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Norma Setiyo Wati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain