APA Style

Wati, Norma Setiyo. (2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wati, Norma Setiyo. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Wati, Norma Setiyo. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Wati, Norma Setiyo. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.