APA Style
Wati, Norma Setiyo. (2020).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Wati, Norma Setiyo.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Wati, Norma Setiyo.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Wati, Norma Setiyo.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MA SALAFIYAH AHMAD SAID KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.