APA Style

Anburika, Nadia. (2020). PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Anburika, Nadia. PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Anburika, Nadia. PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Anburika, Nadia. PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.