APA Style
Anburika, Nadia. (2020).
PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Anburika, Nadia.
PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Anburika, Nadia.
PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Anburika, Nadia.
PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI BROTHERHOOD COFFEE & CO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.