APA Style

Husna, Dina Maulul. (2020). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Husna, Dina Maulul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Husna, Dina Maulul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Husna, Dina Maulul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.