APA Style
Husna, Dina Maulul. (2020).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Husna, Dina Maulul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Husna, Dina Maulul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Husna, Dina Maulul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TRUST, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS : MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.