APA Style

Hasanah, Imroatul. (2020). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hasanah, Imroatul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Hasanah, Imroatul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Hasanah, Imroatul. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.