APA Style
Hasanah, Imroatul. (2020).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hasanah, Imroatul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Hasanah, Imroatul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Hasanah, Imroatul.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA PENGGUNAN PRODUK ORIFLAME DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.