APA Style
Hidayah, Putri Nur. (2020).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH QUDSIYYAH KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Putri Nur.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH QUDSIYYAH KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Putri Nur.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH QUDSIYYAH KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Putri Nur.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH QUDSIYYAH KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.