APA Style

Anissasari, Catur Dona Siti. (2020). PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Anissasari, Catur Dona Siti. PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Anissasari, Catur Dona Siti. PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Anissasari, Catur Dona Siti. PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.