APA Style
Anissasari, Catur Dona Siti. (2020).
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Anissasari, Catur Dona Siti.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Anissasari, Catur Dona Siti.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Anissasari, Catur Dona Siti.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM ( STUDI KASUS PERCETAKAN DAN PENERBITAN fa MENARA KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.