Detail Cantuman
Buku
Model-Model Pembelajaran Matematika
BAB 1 PROSES BELAJAR MENGAJAR DI KELAS
A. KARAKTERISTIK MATEMATIKA
B. KARAKTERISTIK SISWA
C. INTERAKSI DALAM PEMBELAJARAN
D. TEORI-TEORI BELAJAR DALAM MATEMATIKA
BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN
BAB 3 PERBEDAAN PENDEKATAN, MODEL, STRATEGI, METODE, TEKNK, DAN TAKTIK DALAM MENGAJAR
BAB 4 MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
A. MODEL PROBLEM BASED-LEARNING
B. MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
C. MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
D. MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION
E. MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED
F. MODEL PEMBELAJARAN EKSPLORATIF
G. MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC-AUDITORY-VISUALIZATION-INTELLECTUALLY (SAVI)
H. MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF
I. MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA)
J. MODEL PROJECT-BASED LEARNING
K. MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI MATEMATIKA
L. MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
M. MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
N. MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
O. MODEL SITUATION-BASED LEARNING (SBL)
P. MODEL-MODEL PEMBELAJARAN TEAMS-GAMES TOURNAMENT (TGT)
Q. MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)
R. MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW)
S. MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS)
T. MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING
U. MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF
V. MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE – LOOP PROBLEM SOLVING (DPLS)
Ketersediaan
| 1.20TD1028888.01 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 1.20SR1028888.04 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 1.20SR1028888.02 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
| 1.20SR1028888.03 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
510 ISR m
|
| Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2019 |
| Deskripsi Fisik |
VIII, 188 hlm,23 cm cm
|
| Bahasa |
Arab
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
510
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek |
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Isrokatun
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






