APA Style

Amalia, Rizka. (2020). PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Amalia, Rizka. PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

MLA Style

Amalia, Rizka. PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Amalia, Rizka. PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK. Kudus: IAIN Kudus, 2020. Skripsi.