APA Style
Amalia, Rizka. (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amalia, Rizka.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Amalia, Rizka.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Amalia, Rizka.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA KONSUMEN HIJAB AR-RAFI DI DESA KENDALDOYONG WONOSALAM DEMAK.
Kudus:
IAIN Kudus,
2020.
Skripsi.