Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.20RF1028617.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 PRA p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xv,89 hlm,23 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PEMBELAJARAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this