APA Style
Pranata, Dian Syah. (2019).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Pranata, Dian Syah.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Pranata, Dian Syah.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Pranata, Dian Syah.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.