APA Style

Pranata, Dian Syah. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Pranata, Dian Syah. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Pranata, Dian Syah. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Pranata, Dian Syah. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA (STUDI EKSPERIMEN PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VII DI MTS NU NAHDLATUL ATHFAL PUYOH DAWE KUDUS) TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.