APA Style
Yumniya, Miqwa. (2019).
PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Yumniya, Miqwa.
PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Yumniya, Miqwa.
PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Yumniya, Miqwa.
PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.