APA Style

Yumniya, Miqwa. (2019). PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Yumniya, Miqwa. PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Yumniya, Miqwa. PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Yumniya, Miqwa. PENGARUH BRAND IMAGE, JAMINAN PRODUK HALAL DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KACANG DUA KELINCI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.