APA Style

Triningrum, Winda. (2019). PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Triningrum, Winda. PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Triningrum, Winda. PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Triningrum, Winda. PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.