APA Style
Triningrum, Winda. (2019).
PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Triningrum, Winda.
PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Triningrum, Winda.
PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Triningrum, Winda.
PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.