APA Style
      Triningrum, Winda. (2019).
    PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Triningrum, Winda.
    PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Triningrum, Winda.
    PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Triningrum, Winda.
    PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA AYAT AL-QUR'AN, DAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT-AYAT AL-QUR'AN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIS DI MTS NU HASIM ASY'ARI 2 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.