APA Style
      Wulandari, Norma. (2019).
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Wulandari, Norma.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Wulandari, Norma.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Wulandari, Norma.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.