APA Style

Wulandari, Norma. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Wulandari, Norma. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Wulandari, Norma. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Wulandari, Norma. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLASSWIDE PEER TUTORING (CWPT) DAN TALKIG STICK DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VIII DI MTS N 2 KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.