Skripsi

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

1.20RF1028353.01Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 NAS p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xiii, 97 hlm,23 cm cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
METODE PENDIDIKAN
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this