APA Style

Nasichoh, Qoriatun. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nasichoh, Qoriatun. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Nasichoh, Qoriatun. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Nasichoh, Qoriatun. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.