APA Style
Nasichoh, Qoriatun. (2019).
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nasichoh, Qoriatun.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Nasichoh, Qoriatun.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Nasichoh, Qoriatun.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.