APA Style
      Nasichoh, Qoriatun. (2019).
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Nasichoh, Qoriatun.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Nasichoh, Qoriatun.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Nasichoh, Qoriatun.
    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2019/2020.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.