APA Style
Kharomen, Imam. (2019).
PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019 .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Kharomen, Imam.
PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Kharomen, Imam.
PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Kharomen, Imam.
PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.