APA Style

Kharomen, Imam. (2019). PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019 . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Kharomen, Imam. PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Kharomen, Imam. PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Kharomen, Imam. PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.