APA Style
      Kharomen, Imam. (2019).
    PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019 .
    Kudus:
  IAIN Kudus.
  
Chicago Style
      Kharomen, Imam.
    PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Kharomen, Imam.
    PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
    
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Kharomen, Imam.
    PENGARUH METODE GNT (GUIDED NOTE TAKING) TERHADAP KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS MABDA'UL HUDA KEDUNGKARANG TAHUN 2018/2019.
     
    Kudus:
  IAIN Kudus,
  2019.
  Skripsi.