APA Style
Amelia, Mila. (2019).
PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amelia, Mila.
PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Amelia, Mila.
PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Amelia, Mila.
PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.