APA Style

Amelia, Mila. (2019). PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Amelia, Mila. PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Amelia, Mila. PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Amelia, Mila. PENGARUH DISPLAY PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TENUN TROSKID SAPUTRO). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.