APA Style
Rismawati, Alifah. (2019).
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM PENGGUNA BLENDER PHILIPS DI DESA TANJUNGANOM KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rismawati, Alifah.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM PENGGUNA BLENDER PHILIPS DI DESA TANJUNGANOM KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Rismawati, Alifah.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM PENGGUNA BLENDER PHILIPS DI DESA TANJUNGANOM KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Rismawati, Alifah.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MUSLIM PENGGUNA BLENDER PHILIPS DI DESA TANJUNGANOM KECAMATAN GABUS KABUPATEN PATI).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.