APA Style

Alauddin, Muh.. (2019). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BUYA BAROKAH PADA DESA TALUN KAYEN PATI . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Alauddin, Muh.. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BUYA BAROKAH PADA DESA TALUN KAYEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Alauddin, Muh.. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BUYA BAROKAH PADA DESA TALUN KAYEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Alauddin, Muh.. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BUYA BAROKAH PADA DESA TALUN KAYEN PATI. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.