APA Style
Anam, Nasrul. (2019).
PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Anam, Nasrul.
PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Anam, Nasrul.
PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Anam, Nasrul.
PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.