APA Style

Anam, Nasrul. (2019). PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Anam, Nasrul. PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Anam, Nasrul. PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Anam, Nasrul. PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN BMT MUBARAKAH UNDAAN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.