APA Style
Halimah, Siti. (2019).
PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Halimah, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Halimah, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Halimah, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.