APA Style

Halimah, Siti. (2019). PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Halimah, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Halimah, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Halimah, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, PRICE DISCOUNT DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN SANDAL ARDILES (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ARDILES DI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN GEBOG). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.