APA Style
Khusnaya, Ella. (2019).
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khusnaya, Ella.
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Khusnaya, Ella.
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Khusnaya, Ella.
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.