APA Style

Khusnaya, Ella. (2019). PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khusnaya, Ella. PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Khusnaya, Ella. PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Khusnaya, Ella. PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KERUDUNG ELZATTA DI JEPARA). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.