APA Style
Zanah, Maharani Kahirun. (2019).
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS) .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Zanah, Maharani Kahirun.
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Zanah, Maharani Kahirun.
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Zanah, Maharani Kahirun.
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS).
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.