APA Style

Zanah, Maharani Kahirun. (2019). PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS) . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Zanah, Maharani Kahirun. PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Zanah, Maharani Kahirun. PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Zanah, Maharani Kahirun. PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN WANITA DI TOKO JELITA FASHION KUDUS (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ATAU PENGUNJUNG TOKO JELITA FASHION KUDUS). Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.