APA Style
Herawati, Listia. (2019).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Herawati, Listia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Herawati, Listia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Herawati, Listia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.