APA Style

Herawati, Listia. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Herawati, Listia. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Herawati, Listia. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Herawati, Listia. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH DI IAIN KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.