APA Style

Setiawan, Muchammad Indra. (2019). PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS . Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Setiawan, Muchammad Indra. PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

MLA Style

Setiawan, Muchammad Indra. PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Setiawan, Muchammad Indra. PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS. Kudus: IAIN Kudus, 2019. Skripsi.