APA Style
Setiawan, Muchammad Indra. (2019).
PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Setiawan, Muchammad Indra.
PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Setiawan, Muchammad Indra.
PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Setiawan, Muchammad Indra.
PENGARUH PERSEPSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA EIGER STORE KUDUS.
Kudus:
IAIN Kudus,
2019.
Skripsi.